Souvenir Nikah Raffi Ahmad - Gigi Didatangkan Dari Swiss

Souvenir Nikah Raffi Ahmad - Gigi Didatangkan Dari Swiss - Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau Gigi akan digelar 17 Oktober mendatang. Sejumlah produk didapuk menjadi sponsor pernikahan mereka. Salah satunya perusahaan parfum dan aromatherapy yang akan menyediakan souvenir dari produk mereka.

Souvenir Nikah Raffi Ahmad - Gigi Didatangkan Dari Swiss

Gigi Didatangkan Dari Swiss - Peter Kristiawan selaku Marketing and Business Development Director Luzi House, perusahaan parfum ternama mengungkapkan, kalau perusahaannya ikut mendukung kesuksesan pernikahan Raffi dan Gigi. Mereka menjadi penyedia souvenir pernikahan.

"Iya (jadi sponsor)," kata Peter singkat saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (7/10/2014).

Wewangian yang diinginkan Raffi dan Nagita sebagai souvenir, kata Peter, sengaja didatangkan langsung dari Swiss. Wewangian yang dipilih kedua mempelai jenis aromatherapy.

"Uniknya itu ada dua wangi yang dipilih langsung sama Raffi dan Gigi. Uniknya aromatherapy-nya ini original dibawa langsung dari Switzerland," lanjutnya.

Raffi dan Gigi sengaja memilih aromatherapy daripada tawaran parfume. Mereka saat bertemu di Bali ditawari untuk memilih antara parfume atau aromatherapy. Keduanya sepakat untuk memilih aromatherapy.

"Kita ajuin mau yang mana nih? Kita ada parfume sama aromatherapy. Setelah Gigi dan Raffi lihat akhirnya ketemulah aromatherapy. Ya sudah deh kalau gitu aromatherapy. Setelah dipilih ketemulah dua macam (wangi) itu," tukasnya.

Raffi akan mengucapkan ijab kabul menikahi Gigi pada 17 Oktober mendatang di Hotel Ritz Carlton, SCBD Jakarta. Usai menikah, mereka akan melangsungkan prosesi resepsi di tempat yang sama pada 19 Oktober. Sementara untuk rencana resepsi terbatas di Tabanan, Bali akan digelar 25 Oktober 2014.


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Souvenir Nikah Raffi Ahmad - Gigi Didatangkan Dari Swiss