Inilah Tempat Liburan Terpopuler Versi Instagram

Inilah Tempat Liburan Terpopuler Versi Instagram - Media sosial seperti Instagram telah menjadi bagian hidup sejumlah orang. Maka tak mengherankan jika kita melihat banyak orang yang memberitahu aktivitas mereka di media sosial, termasuk saat sedang berlibur.


Instagram sendiri adalah salah satu media sosial berbagi foto yang kerap digunakan untuk mem-posting foto-foto liburan. Biasanya hashtag #vacation menjadi andalan para pengguna ketika berlibur.

Baca Juga : Cara Bikin Masker Baking Soda Untuk Atasi Jerawat dan Komedo

HotelsCombinaed merangkum tujuan liburan populer di seluruh dunia pada tahun ini. Situs pencarian dan pembanding harga hotel itu menelusuri hashtag #vacation yang ada di Instagram.

Menurut yang dilansir Business Insider, Rabu (8/10/2014), New York City menjadi tujuan liburan terpopuler dengan 1.181 hashtag #vacation. Hal ini dinilai masuk akal, mengingat kota tersebut adalah salah tujuan turis yang paling populer di dunia.

Posisi kedua ditempati London dengan 1.018 hashtag, Las Vegas 960 hashtag, Barcelona 949 hashtag, Orlando 898 hashtag, Paris 723 hashtag, dan Los Angeles 680 hashtag. Selanjutnya Moskow dengan 675 hashtag, Bangkok 632 hashtag, dan Roma 600 hashtag.

Ibu Kota Indonesia, Jakarta, juga menjadi salah satu tujuan liburan populer versi Instagram dengan menempati posisi ke-12 dengan 568 hashtag, di belakang San Francisco dengan 591 hashtag. Sedangkan berdasarkan negara, Indonesia posisi ke-6 dengan 3.034 hashtag.


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Inilah Tempat Liburan Terpopuler Versi Instagram