Apa Alasan Olivia Jensen Sembunyikan Perkawinan?

Apa Alasan Olivia Jensen Sembunyikan Perkawinan? - Tidak banyak yang tahu ketika artis cantik Olivia Lubis Jensen menikah dengan Arief Purnama pada 7 Mei 2014 silam. Ternyata ada pertimbangan tersendiri kenapa wanita kelahiran 11 April 1993 ini memilih menyembunyikan pernikahan.


"Memang sebenarnya ingin dikenal karir bukan gosip. Hal itu (pernikahan) bukan hal yang dibutuhkan orang lain. Aku ingin dikenal karena film, 'Oh itu loh Olivia yang main film ini itu'," ucapnya kala ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jaksel, Senin (6/10).

Baca Juga : Inilah Tempat Liburan Terpopuler Versi Instagram

Olivia lebih memilih membagi urusan pribadi dengan profesionalisme sesuai porsinya. Bukan karena permintaan sang suami ia menikah secara tertutup tanpa banyak yang tahu.

Kini setelah menikah Olivia kembali menjalani kegiatan di dunia hiburan. Bintang BUKAN CINTA BIASA ini ternyat tidak takut dengan konsekuensi setelah menikah. Termasuk jika ada batasan dari suami.

"Batasan, buat aku sebagai seorang aktris harus total. Kalau nggak mau mengambil hambatan jangan jadi seorang aktris," ucapnya.

Pernikahan Olivia yang dilangsungkan di Santorini, Yunani bisa dikatakan begitu indah. Pasangan ini sempat bertolak ke lokasi romantis tersebut bersama. Meski demikian Olivia lebih memilih menjuluki dirinya realistis daripada romantis.

"Kalau romantis apa nggak saya nggak tahu. Yang pasti saya orang pekerja keras, suka kerja keras. Kita berdua realitistis, kita nggak yang gombal-gombalan tapi lebih pembuktian," tandasnya.


@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Apa Alasan Olivia Jensen Sembunyikan Perkawinan?